security-wifi-network-city

Sumber Foto : Kentongan

Menjadi Ketua RT, bagi sebagian orang merupakan pekerjaan yang tidak menguntungkan, dan bagi sebagian orang lainnya merupakan wadah pengabdian yang sesungguhnya kepada masyarakat dan orang-orang sekitar. Di era modern ini, tentu tantangan menjadi ketua RT semakin beragam, salah satunya adalah menuju Smart RT Digital.

Mari kita bahas apa itu Smart RT Digital dan tantangan-tantangan nya

Aplikasi Kentongan : Solusi Smart RT Digital

Platform KentonganSeolusi semua tantangan menjadi Ketua RT untuk mewujudkan Smart RT Digital adalah Aplikasi Kentongan, Aplikasi ini dibuat dan dirancang khusus untuk manajemen RT menuju RT modern dan Smart RT Digital. Segala informasi tentang lingkungan RT dapat dipantau dan dikelola secara langsung oleh pengurus RT dan Warga. Sehingga kerukunan antar tetangga dapat tetap terjalin di tengah kesibukan manusia modern yang bekerja sepanjang hari atau sedang perjalanan ke luar kota.

Dengan aplikasi Kentongan juga apabila di kemudian hari, terdapat program pemerintah untuk melakukan pendataan penduduk secara Online, Kentongan sudah mendukung untuk hal itu. Apabila terjadi perubahan kepengurusan RT, informasi RT yang telah tercatat di Kentongan sebagai Arsip tetap dapat diakses oleh Pengurus RT yang baru. Begitu mudah dan cepat, masukan dan kritik dari warga juga dapat langsung disampaikan ke Pengurus RT. Aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 1000 RT di Indonesia. Download Aplikasi Kentongan Gratis sekarang disini

Informasi terkait: